RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, August 28, 2012

Tottenham Tengah Jajaki Hugo Lloris

Tottenham Tengah Jajaki Hugo Lloris
 
Lyon - Punya tiga kiper yang kualitasnya nyaris sepadan belum membuat Andre Villas-Boas puas, sebab ia tengah mengincar kiper timnas Prancis, Hugo Lloris, yang rencananya akan didapuk sebagai kiper nomor satu.

Saat ini status kiper utama Tottenham Hotspur masih dipegang oleh Brad Friedel yang sudah berumur 41 tahun namun kemampuannya dinilai masih oke. Tapi karier Friedel boleh dibilang tak lama lagi akan berakhir.

Sementara itu dua deputinya, Heurelho Gomes dan Carlo Cudicini, meski jarang dimainkan tetaplah merupakan kiper-kiper top meski Gomes terkadang melakukan blunder serta Cudicini yang kemampuannya mulai menurun sejak kecelakaan motor beberapa musim lalu.

Maka dari itu Spurs yang baru saja mendapat dana segar sekitar 35 juta euro dari penjualan Luka Modric ke Real Madrid, dikabarkan tengah mendekati kiper Olympique Lyon yang juga kapten Prancis di Piala Eropa 2012, Lloris.

Dengan umur yang masih 25 tahun plus pengalamannya di level internasional termasuk kompetisi eropa, Lloris tentu akan jadi tambahan berharga bagi skuad The Lilywhites musim ini. Lyon pun mengklaim sudah ada kontak dengan pihak klub London Utara itu dan saat ini negosiasi tengah berlangsung.

"Penjualan Modric dari Tottenham ke Madrid sangatlah penting terkait jumlah nilai transfernya," tutur presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, di Soccenet.

"Benar jika di hari Minggu lalu kami sering berhubungan dengan Daniel Levy (chairman Spurs). Proses ini berjalan dengan baik selama diskusi, baik secara kuantitatif dan kualitatif, namun belum ada hasilnya," sambungnya.

"Saya sudah menginformasikan kepada Hugo soal diskusi ini. Kita harus sedikit bersabar untuk menemukan jawabannya," papar Aulas.

"Keputusan terakhir diserahkan pada Hugo yang akan saya pikir akan segera dikontak oleh Tottenham. Posisi klub (Spurs) semakin dekat mendapatkan Hugo," tutup Aulas. Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment