RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, August 28, 2012

Para Pemain Madrid Terima Kritik Mourinho

Para Pemain Madrid Terima Kritik Mourinho
 
Madrid - Jose Mourinho sangat kecewa atas kekalahan Real Madrid dari Getafe kemarin. Kritik keras Mourinho atas hasil itu pun dirasa pantas oleh kapten Los Blancos, Iker Casillas.

Madrid masih tak mampu tampil baik di awal musim ini setelah takluk 1-2 dari Getafe di pekan kedua La Liga. Ini membuat mereka hanya mengumpulkan satu poin dari dua laga setelah diimbangi Valencia di laga pembuka.

Berstatus sebagai juara bertahan, jelas capaian ini bukanlah hal positif dan disebut sudah membuat Mourinho berang serta tak mau berbicara dengan pemainnya. Pelatih asal Portugal itu menilai Casillas dkk bermain sangat buruk dan pantas kalah dari Getafe.

Menyikapi kritik keras sang etrenador, Casillas tak membantahnya dan menyebut timnya memang sedang dalam periode buruk di awal musim. Namun, kiper berusia 31 tahun itu yakin Madrid akan segera bangkit jika berkaca dari perjalanan musim lalu.

Di awal musim 2011/2012, Madrid juga sempat seret poin saat kalah dari Levante serta Real Sociedad secara beruntun di saat Barcelona melaju kencang. Namun, di ujung musim justru El Real yang jadi juara.

"Musim lalu kami tampil buruk di dua laga beruntun dan kami bisa cepat bangkit. Tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen bukanlah awal yang baik. Tidak satupun yang mengharapkan seperti ini. Kini kami harus melihat mengapa kami tidak tampil baik," tukas Casillas di Soccernet.

"Situasi bola mati adalah realita yang harus kami hadapi. Kami tidak tahu bagaimana caranya bertahan dari itu. Kami tidak boleh membiarkan itu terjadi lagi karena bisa membuat kami kehilangan poin dan kalah. Ini adalah kesalahan individu dan juga tim. Saya setuju dengannya (Mourinho)," sambungnya.

"Kami akan mencoba membalikkan keadaan ini. Kami sudah pernah dalam situasi seperti ini dan kami bisa melakukannya. Inilah saatnya kami menunjukkan bahwa kami adalah sang juara," timpal striker asal Argentina, Gonzalo Higuain. Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment