RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, August 26, 2012

Barca Dipuaskan Kemenangan Lewat Kerja Keras

Barca Dipuaskan Kemenangan Lewat Kerja Keras
 
Osasuna - Markas Osasuna selalu jadi tempat yang berat untuk Barcelona. Dalam lawatan teranyarnya, Barca bahkan harus tertinggal lebih dulu sebelum bisa menang melalui kerja keras.

Di Stadion El Sadar, Senin (27/8/2012) WIB, Barca mesti tertinggal lebih dulu dari Osasuna sebelum berhasil menyamakan kedudukan dan kemudian memastikan kemenangan 2-1.

Hasil dalam pertandingan tersebut menegaskan betapa El Sadar markas Osasuna memang tidak pernah mudah untuk dikunjungi oleh Barca.

"Kami tahu ini akan jadi laga sulit dan terkadang memang tak mudah membuat peluang. Tapi dengan kesempatan yang kami miliki kami tetap bisa menang meski kami tak tampil bagus," komentar Entrenador Barca Tito Vilanova di Football Espana.

"Anda harus memberi nilai tersendiri untuk kemenangan ini karena kami memiliki kemampuan untuk bangkit dalam permainan seperti ini. Di lapangan ini Anda tahu saat sedang tertinggal beratnya akan jadi dua kali lipat," lanjutnya.

Pernyataan Vilanova diamini oleh pemainnya, Pedro Rodriguez. Ia mengakui beratnya pertandingan tersebut kendati tak hilang keyakinan Barca pada akhirnya akan menang.

"Ini partai berat, untuk menang di sini selalu dibutuhkan usaha ekstra keras. Ini adalah sebuah kemenangan yang dipetik lewat kerja keras dan di atas segalanya, alasan kami senang adalah karena kami terus menunjukkan kemajuan."

"Kami selalu yakin kalau kami akan bisa kembali dan kami memiliki para pemain untuk melakukannya. Kami juga tidak beruntung tak bisa bikin gol di babak pertama, karena kedua gol lahir di paruh kedua. Keduanya dibuat Leo Messi yang bermain sangat bagus," kata Pedro. Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment