RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, August 23, 2012

Bersama Barca, Song Ingin Raih Banyak Trofi

Bersama Barca, Song Ingin Raih Banyak Trofi
 
Barcelona - Alex Song mengungkapkan hasratnya untuk meraih trofi bersama klub barunya, Barcelona. Belum pernah meraih gelar sebelumnya, Song bertekad meraih banyak trofi bersama El Barca.

Song ditransfer dari Arsenal di jendela transfer musim panas ini dengan nilai sebesar 19 juta euro. Gelandang asal Kamerun itu diikat kontrak selama lima tahun.

Sejak memulai karier profesionalnya di tahun 2004, Song belum pernah meraih trofi di level klub. Sementara selama enam tahun berseragam Arsenal, Song tiga kali menjadi runner up, yaitu di Liga Champions musim 2005/2006, serta Piala Liga 2006/2007 dan 2010/2011.

"Aku ingin memenangi semuanya, Barcelona adalah tim pemenang, mereka selalu meraih gelar dan Anda ingin menjadi bagian darinya," ujar Song kepada BarcaTV seperti dikutip Football Espana.

"Aku belum pernah memenangi apapun jadi ini adalah kesempatan besar untukku, jadi aku berharap kami tetap menang dan di akhir musim kami mengangkat trofi sebanyak mungkin."

"Aku suka apapun tentang klub ini. Kami semua suka gaya bermainnya dan sekarang aku punya kesempatan untuk ada di sini bersama mereka dan aku akan melakukan yang terbaik," tuntas pesepakbola 24 tahun itu.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment