RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, August 28, 2012

Maicon Mungkin Dilepas Inter

Maicon Mungkin Dilepas Inter
 
Pescara - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, mengaku ia masih membutuhkan tenaga Maicon untuk musim ini. Namun, bukan berarti Maicon tak bisa dijual jika ada tawaran yang cocok datang kepada Nerazzurri.

Maicon di musim panas ini kembali dispekulasikan masa depannya terkait regenerasi skuat yang sedang dilakukan oleh Inter. Pemain-pemain tua bergaji tinggi dan tak masuk skema permainan macam Lucio, Julio Cesar, Dejan Stankovic dan Giampaolo Pazzini akan dilepas.

Dua sudah dilepas yakni Pazzini dan Lucio sementara Cesar, Stankovic dan termasuk Maicon masih mencari siapa klub yang meminatinya.

Meski secara kemampuan Maicon dinilai Stramaccioni masih bisa diandalkan, namun masalahnya bek asal Brasil itu belum jua memperbaharui kontraknya yang akan habis tahun depan.

"Jika dia ingin bertahan di sini, maka aku akan sangat senang. Tapi itu pendapat pribadi saya. Kontraknya akan segera habis," tukas Stramaccioni seperti dilansir situs resmi Inter.

Maicon saat ini dihubung-hubungkan dengan Real Madrid, Chelsea dan Manchester City. Khusus untuk Madrid, diberitakan agen pemain 30 tahun itu sedang melakukan pertemuan dengan klub raksasa Spanyol itu.

"Inter dan Maicon punya hubungan luar biasa dan ini bukan soal apa yang pantas ia dapatkan. Mari kita lihat perkembangannya seperti apa," tutup Stramaccioni. Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment