RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, August 22, 2012

Reading: "Torres Offside!"

Reading: "Torres Offside!"

LONDON, - Bos Reading, Brian McDermott, tampak frustrasi dengan kekalahan 2-4 dari Chelsea, Rabu atau Kamis (23/8/2012) dini hari WIB menurutnya tak adil. Ia gencar menyatakan posisi Fernando Torres offside sebelum menceploskan gol ketiga "The Blues".

"Gol itu jelas dicetak dalam posisi offside. Itu sangat mengecewakan. Orang memang terbiasa berbuat salah dan ia (hakim garis) telah membuat satu kesalahan malam ini," tandas McDermott.

Di paruh pertama, Reading sempat unggul 2-1, sebelum dibalikkan menjadi 4-2 di fase kedua. Tiga gol tambahan Chelsea dikemas Gary Cahill, Torres, dan Branislav Ivanovic.

"Tak sepantasnya kami kalah. Bahkan, saya mengira kami akan memenangi pertandingan," keluh McDermott dalam jumpa media seusai laga.

Kekalahan itu membuat "The Royals" --sebutan Reading-- berada pada posisi ke-12 klasemen sementara dengan nilai satu dari dua laga yang telah dimainkan.

"Saya kecewa dengan hakim garis yang salah memutuskan gol ketiga (Chelsea) itu. Ia (Torres) memang tak bermain bagus dan malam ini pun bukan milik kami," sambungnya getir.

Sumber: bola.kompas.com

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment