RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, August 13, 2012

Gagal Terus Rapat Joint Committee PSSI Dipindah ke Malaysia

Gagal Terus Rapat Joint Committee PSSI Dipindah ke Malaysia

Gagal Terus Rapat Joint Committee PSSI Dipindah ke Malaysia . Jakarta - PSSI sepertinya sudah angkat tangan untuk memediasi pertemuan JC (Joint Committee). Setelah tiga kali rencana rapat batal, mereka selanjutnya menyerahkan hal ini ke AFC.

Joint Committee sebelumnya dijadwalkan rapat kedua pada 24 Juli. Ini bagian dari kesepakatan saat rapat pertama kali pada 12 Juli di Hotel MidPlaza Intercontinental, Jakarta. Namun pertemuan itu batal karena AFC dikabarkan banyak agenda.

Sekjen PSSI Tri Goestoro kemudian memediasi waktu pertemuan setelah 24 Juli gagal. Disodorkan tanggal 2 Agustus, AFC merestui untuk 5 Agustus. Namun itu juga gagal juga karena salah satu anggota JC menjalankan umroh ke tanah suci.

"Kemungkinan besar rapat Joint Committee dilakukan di Kuala Lumpur. Ini sebagai solusi setelah Sekjen (PSSI)selalu gagal memediasi tanggal pertemuan kedua pihak," ungkap salah satu anggota JC, Saleh Mukadar, di Jakarta, Senin (13/8/2012).

Saleh menjelaskan, dalam pertemuan nanti akan dipertanyakan ditetapkannya tanggal kickoff Indonesian Super League (ISL). Menurutnya, dalam MoU jelas, JC diminta membuat rumusan kompetisi profesional baru.

Terkait rencana rapat di Kuala Lumpur, Tri Goestoro membenarkan. Namun, rapat itu tetap melalui undangan PSSI yang diketahui AFC. Pertemuan akan dilaksanakan sekitar September.

"Ya benar, rencananya akan dilaksanakan di Kuala Lumpur setelah lebaran," ujar Tri Goestoro.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88 . Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment