RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, August 28, 2012

Lewat Sang Istri, Kaka Terindikasi Akan Pulang ke Brasil

Lewat Sang Istri, Kaka Terindikasi Akan Pulang ke Brasil
 
Madrid - Masa depan Kaka di Real Madrid tengah dirundung tanda tanya. Melalui sang istri tercinta, si pemain Brasil dikabarkan bakal pulang kampung.

Sejumlah klub musim panas ini dikaitkan dengan Kaka. Bekas klubnya di Italia, AC Milan, termasuk menjadi salah satu yang termasuk di antaranya.

Akan tetapi, Milan belakangan "menyerah" dalam usahanya tersebut. Perkara pajak disebutkan menjadi masalah yang membuat negosiasi berhenti.

Untuk bertahan di Madrid sendiri Kaka pun tampak akan kesulitan mendapat tempat di klub yang ia bela sejak 2009 itu. Kedatangan Luka Modric adalah salah satu penyebab ia bakal kian tertepikan.

Pertanyaan besar lantas muncul. Akan bermain di mana pemain berusia 30 tahun itu musim ini? Sebuah pernyataan dari istri Kaka, Caroline Celico, mungkin bisa sedikit menjawabnya.

"Kami berencana kembali ke Sao Paulo dengan seluruh keluarga kami. Jika Kaka meninggalkan Madrid kami takkan pergi ke negara lain," tukas Celico kepada majalah RG yang dikutip ESPN Soccernet.

Nama klub setempat, Sau Paulo FC, yang juga pernah diperkuat Kaka periode 2001–2003 memang telah dispekulasikan surat kabar Spanyol AS menjadi salah satu klub yang akan menampung Kaka.Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment