RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, August 28, 2012

'Lavezzi-Gargano Memang Ingin Pergi dari Napoli'

'Lavezzi-Gargano Memang Ingin Pergi dari Napoli'
 
Naples - Napoli secara mengejutkan melepas Ezequiel Lavezzi serta Walter Gargano di bursa transfer kali ini. Walter Mazzarri pun alasan tersendiri mengapa ia rela kehilangan dua pemain kuncinya itu.

Lavezzi sebelum dibeli Paris St Germain dengan banderol nyaris mencapai 30 juta euro adalah andalan Napoli di lini serang bersama Edinson Cavani dan Marek Hamsik. 48 gol dan 49 assist dibuatnya dari 188 kali penampilan.

Sementara itu Gargano adalah dinamo di lini tengah Napoli sejak klub itu promosi ke Seri A tahun 2007. 163 penampilan dan empat gol yang disumbangkan sudah menunjukkan betapa krusialnya pesepakbola asal Uruguay itu yang kini bermain di Inter Milan dengan status pinjaman.

Kehilangan dua pemain intinya itu membuat fans Napoli merasa tak puas dan mempertanyakan langkah Mazzari tersebut. Meski tampil bagus di sejumlah laga ujicoba, kekalahan 2-4 dari Juventus di partai Super Italia memperlihatkan Napoli masih butuh Lavezzi atau Gargano.

Namun, kemenangan 3-0 atas Palermo di laga pembuka Seri A tak ayal mementahkan prediksi itu dan Mazzarri menyebut jika keinginan untuk hengkang datang dari Lavezzi serta Gargano.

"Anda tidak bisa berbuat banyak lagi ketika seorang pemain berpikir bahwa waktu mereka sudah habis di klub ini," tukas Mazzari di Football Italia.

"Kami sangat menyukai Gargano dan dia selalu saya mainkan. Situasi yang sama terjadi pada Lavezzi, tapi mereka sudah membuat keputusan ini dan mereka harus dihormati. Saya senang dengan pemain yang saya miliki," sambungnya.

Kehilangan dua pemainnya itu, Napoli sejauh ini cukup aktif di bursa transfer dengan mendatangkan Valeron Behrami, Alessandro Gamberini, Omal El Kaddouri, Cristian Chavez, Nicolao Dumitru dan Lorenzo Isigne serta mempermanenkan Goran Pandev.

"Saya ta ingin berbicara terlalu banyak soal bursa transfer. Yang saya ingin katakan adalah saya ingin mendapatkan pemain yang biasa beroperasi di sisi kanan jika ada kesempatan untuk itu," tutup Mazzarri.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment