RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, August 29, 2012

Jelang Piala Super Spanyol - Mourinho Bersiap untuk Laga yang Sulit Diprediksi

Jelang Piala Super Spanyol - Mourinho Bersiap untuk Laga yang Sulit Diprediksi
 
Madrid - Real Madrid akan menjamu Barcelona dalam leg II Piala Super Spanyol. Tengah tertinggal agregat 2-3, Entrenador Madrid Jose Mourinho menyatakan timnya tetap akan bermain dengan gaya yang sama.

Madrid, juara La Liga musim lalu, akan melakoni laga itu guna mengejar ketinggalan dari Barca, kampiun Copa del Rey musim lalu, setelah kalah di dalam laga leg I lalu yang dihelat di Camp Nou.

Namun demikian, ini tidak berarti Mourinho akan menginstruksikan timnya untuk tampil ekstra agresif di Santiago Bernabeu, Kamis (30/8/2012) dinihari WIB. Ia menyebut timnya akan bermain dengan gaya seperti pada leg I dan berusaha tampil seraya menyesuaikan dengan keadaan di lapangan nanti.

"Kami tak akan melakukan sesuatu yang berbeda dari apa yang telah kami peragakan di Camp Nou, rencana permainan kami amat sulit untuk dituangkan ke atas kertas dan dipersiapkan karena ini adalah laga yang amat sulit diprediksi," ujarnya seperti dilansir Football Espana.

"Anda tak dapat mengatakan bahwa kami hanya akan menyerang atau bertahan, pertandingan nanti akan sulit tetapi pada akhirnya kami akan bertahan ketika mereka menguasai bola dan kami akan menyerang ketika kami sedang menguasai bola," papar Mourinho. Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment