RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, August 28, 2012

Bojan: Aku Akan ke Milan

Bojan: Aku Akan ke Milan
 
Milan - Musim ini Bojan Krkic tampaknya takkan berkostum AS Roma. Ia mengaku akan segera memastikan kepindahan ke AC Milan.

Pengakuan itu muncul dari pemain bersangkutan menyusul adanya negosiasi antara Roma dengan Milan sehubungan dengan wacana peminjaman penyerang Spanyol tersebut, yang mana tampaknya berakhir positif.

Pada hari Selasa (28/8/2012) Bojan pun dilaporkan telah mengemasi barang-barangnya di pusat latihan Roma. Ia kemudian menuju bandara untuk pergi ke Milan.

"Sudah resmi, aku akan ke Milan," tutur Bojan ke sejumlah wartawan di bandara Roma Fiumicino, seperti dikutip Football Italia.

Selain Milan, Bojan musim panas ini turut menarik minat Malaga yang juga ingin meminjamnya. Tetapi pemain yang bergabung dengan Roma pada musim panas 2011 itu tampaknya lebih memilih Milan.

Kabar seputar Bojan ini muncul cuma beberapa saat setelah Rossoneri memastikan transfer M'Baye Niang, pemain Prancis berusia 17 tahun yang juga bisa bermain sebagai penyerang. Lini depan Milan sendiri tengah diterpa cedera sejumlah pemain penting seiring dengan absennya Alexandre Pato dan Robinho. Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment