RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Saturday, August 18, 2012

Ibra Pede Wujudkan Mimpi PSG Bertakhta di Eropa

Ibra Pede Wujudkan Mimpi PSG Bertakhta di Eropa

Paris - Didatangkan dari AC Milan serta diberi gaji tinggi , Zalatan Ibrahimovic bertekad untuk tidak mengewakan klubnya. Striker asal Swedia itu pede dirinya bisa mewujudkan impian Paris Saint Germain bertakhta di Eropa.

Diboyong bersamaan dengan Thiago Silva dari AC Milan dengan mahar sebesar 65 juta euro sekitar Rp 750 milyar, Ibra dibebani ekspektasi tinggi untuk membawa PSG menjadi klub yang disegani. Bukan cuma berkuasa di kompetisi lokal, klub asal Paris itu juga berniat menaklukkan Eropa dengan menjuarai Liga Champions.

Kendati demikian, Ibra tak terganggu dengan harapan besar dipundaknya. Ia justru menyatakan bahwa sejatinya PSG sudah menjadi klub hebat, dan karenanya siap bersaing dengan klub raksasa Eropa lainnya.

"Saya tak memiliki apa-apa selain hal positif yang untuk dikatakan soal PSG. Segalanya berjalan lancar di dalam dua pekan terakhir dan di tiga yang pertandingan yang saya ikuti," sahut Ibra di Soccerway.

"Klub ini sudah memikiki mimpi besar dan seluruh tim bertekad mewujudkannya. Kami akan bermain menghadapi tim yang kuat danb tangguh di Liga Champions, tapi kami siap menghadapi tantangan itu untuk menjadi kompetitif di manapun," lanjut dia.
Sumber: detiksport 

@BeritaSepakBolaDunia88 . Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment