RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, August 29, 2012

'Allen Bisa Jadi Gelandang Andalan The Reds'

'Allen Bisa Jadi Gelandang Andalan The Reds'
 
Liverpool - Joe Allen yang baru bergabung dengan Liverpool di awal musim, sudah menyatu dengan permainan tim. Steven Gerrard menyatakan bahwa pesepakbola 23 tahun itu bisa menjadi gelandang andalan The Reds.

Allen dinobatkan menjadi man of the match saat The Anfield Gank menghadapi Manchester City, Minggu (26/8/2012). Pada laga yang berakhir imbang 2-2 itu, Anfield Index melansir pemain asal Wales itu membuat 46 passing dengan tingkat akurasi 93 persen.

Catatan itu untuk sementara Allen menjadi yang tertinggi jika dibandingkan dengan gelandang-gelandang Liverpool lainnya semisal Gerrard, Lucas Leiva, dan Jordan Henderson. Dengan begitu, gelandang andalan tim Inggris Raya itu sudah membuktikan diri pantas dibayar mahal.

"Saat Anda membeli pemain dengan harga yang mahal, banyak orang berharap jika (pemain) itu akan membutuhkan waktu untuk melebur kedalam tim," terang Gerrard seperti dilansir situs resmi klub.

"Anda biasanya memberi mereka sedikit waktu untuk itu, tapi sepertinya Joe sudah menyatu dan beradaptasi dengan baik," tambah kapten tim Liverpool itu.

Lebih lanjut lagi Gerrard berharap agar Allen mampu mempertahankan performa terbaiknya agar mampu membawa Liverpool meraih kesuksesan.

"Dia pemain yang bertubuh kecil, tapi dia mengoper bola dengan baik. dia telihat aman saat melakukan penguasaan bola. Dia bekerja sangat keras untuk tim," ucap gelandang 32 tahun itu.

"Jika dia mampu menjaga performanya di level itu, maka saya berpikir kami telah menemukan pemain andalan kami," tukas Gerrard.Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment