RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, August 19, 2012

Jelang Liga Spanyol - Mourinho Yakin Madrid Bisa Pertahankan Gelar La Liga

Jelang Liga Spanyol - Mourinho Yakin Madrid Bisa Pertahankan Gelar La Liga

Madrid - Jose Mourinho mengaku siap untuk membawa Real Madrid mempertahankan gelar La Liga dengan kembali mengalahkan Barcelona. Untuk mewujudkannya, Mourinho meminta pemainnya tetap fokus.

Sejak datang ke Santiago Bernabeu dua musim lalu, Mourinho dibebani sebuah misi sulit: menghentikan dominasi Barcelona. Pada pertemuan pertama dengan Barca, Madrid ala Mourinho kalah telak 5-0 di Nou Camp.

Tetapi, musim lalu Madrid berhak angkat kerah di hadapan Lionel Messi cs: Los Vikingos dibawa Mourinho meraih juara La Liga dengan mencetak 121 gol dan meraih 100 poin, yang merupakan rekor poin terbanyak sepanjang sejarah La Liga.

Kini, Mourinho menjalani musim ketiganya bersama Madrid. Meski didesak barisan Madridista untuk meraih Liga Champions, Mourinho tetap meminta pasukannya untuk terus melanjutkan supremasi mereka di La Liga.

"Saya paham bahwa para suporter Madrid sangat berhasrat terhadap Liga Champions, tetapi saya ingin kami memenangkan gelar ini," tukasnya seperti dilansir Associated Press.

"Barcelona gagal memenangkannya musim lalu, dan kini kami tidak tahu mereka akan melakukan apa," lanjutnya.

Real Madrid akan memulai perjuangannya mempertahankan gelar dengan menghadapi Valencia di Bernabeu, Minggu (19/08/2012) akhir pekan ini.
Sumber: detiksport .

@BeritaSepakBolaDunia88 . Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment