RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Saturday, August 11, 2012

Liverpool Segera Rampungkan Transfer Allen

Liverpool Segera Rampungkan Transfer Allen

Liverpool Segera Rampungkan Transfer Allen . Liverpool - Tinggal berjarak 24 jam lagi Joe Allen akan resmi berseragam Liverpool. Hal ini langsung dikonfirmasi oleh manajer The Reds, Brendan Rodgers.

Allen yang jadi buruan Liverpool di bursa transfer musim panas ini terlihat berada di bangku penonton stadion Anfield, saat Liverpool menghadapi FC Gomel di leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Europa, Jumat (10/8) dinihari WIB.

Keberadaan Allen itu tentunya kian menguatkan rumor yang beredar dalam beberapa hari ini, jika Liverpool sudah mendapat izin dari Swansea untuk membicarakan kepindahan gelandang asal Wales.

Dan benar Allen memang tengah berada di kota pelabuhan untuk bertemu petinggi klub untuk merampungkan proses transfernya dalam waktu 24 jam ke depan. Diprediksi besok Allen sudah jadi pemain 'Si Merah' setelah melewati tes medis.

"Jelas jika dia berada di sini (Anfield) berarti sudah terjalin komunikasi yang baik dengan Swansea dan mudah-mudahan kami bisa merampungkan transfer (Allen) dalam waktu 24 jam ke depan," tukas Rodgers di Soccernet.

Allen akan jadi pembelian kedua Liverpool di bursa transfer setelah Fabio Borini yang dibeli dari AS Roma awal bulan ini. Harga gelandang 22 tahun itu diperkirakan senilai 15 juta poundsterling.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport ✓ 

@BeritaSepakBolaDunia88 . Salam Blogger Indonesia :) 

No comments:

Post a Comment