RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, August 13, 2012

Liga Champions - Hukuman Skorsing Terry Dikurangi

Liga Champions - Hukuman Skorsing Terry Dikurangi

Liga Champions - Hukuman Skorsing Terry Dikurangi . London - Kabar baik diterima Chelsea. Sang kapten John Terry bisa membela timnya di laga pembuka Liga Champions 2012-13 setelah hukuman skorsingnya dikurangi dalam banding yang digelar Senin (13/8/2012).

Terry dihukum skorsing tiga pertandingan setelah memperoleh kartu merah akibat mengasari Alexis Sanchez di semifinal leg kedua melawan Barcelona pada musim lalu.

Dengan hukuman itu Terry sudah melewatkan laga final yang dimenangi Chelsea atas Bayern Munich, Mei silam dan ia dipastikan absen dalam laga Piala Super Eropa menghadapi Atletico Madrid, akhir bulan ini.

Setelah mengajukan banding, UEFA memutuskan untuk mengurangi sanksinya menjadi dua pertandingan, dengan catatan skorsing satu pertandingan lainnya ditangguhkan untuk masa percobaan selama tiga tahun.

"Skorsing pemain Chelsea John Terry telah dikurangi dalam banding," tulis keterangan UEFA di situs resminya yang dikutip Reuters.

"Meskipun bek tengah ini masih diskors selama tiga laga dalam pertandingan antarklub UEFA, laga ketiga dari hukuman itu ditangguhkan untuk masa percobaan selama tiga tahun."

Ini artinya, Terry akan bisa tampil membela The Blues dalam laga grupyang akan dimulai pada September mendatang setelah terlebih dahulu diundi pada 30 Agustus.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88 . Salam Blogger Indonesia :) 

No comments:

Post a Comment