RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, August 28, 2012

Start Madrid Musim Ini Bikin Pique Kaget

Start Madrid Musim Ini Bikin Pique Kaget
 
Barcelona - Hasil yang dituai Real Madrid pada startnya musim ini masih jauh dari memuaskan. Hal itu ternyata ikut membuat bek Barcelona Gerrard Pique terkejut.

Berpredikat juara bertahan La Liga Primera, Madrid baru bisa mengais 1 poin dari maksimal 6 poin yang dapat direguk dalam dua laga yang telah dijalani. Setelah bermain imbang lawan Valencia pada jornada pertama, kekalahan justru dirasakan 'Si Putih' pada jornada kedua ketika menghadapi Getafe.

Ditambah dengan kekalahan atas Barca di partai leg I Piala Super Spanyol, Madrid pun belum bisa merasakan kemenangan di awal musim ini.

Hasil tersebut cukup bikin terperangah Pique di kubu tim Barca yang merupakan seteru berat Madrid. Namun, ia yakin kalau pada akhirnya El Real akan bangkit dan kembali bersaing dengan El Barca, yang sudah meraup poin maksimal dari dua laga liga.

"Mengejutkan Madrid baru bisa meraih satu poin, tapi dengan mudah mereka akan bisa memenangi 30 laga berikutnya tanpa kekalahan," kata Pique di Soccerway.

"Aku sangat bersemangat menghadapi musim ini. Tak bisa dimulai lebih baik dari ini, tapi La Liga berjalan 38 pertandingan, bukan cuma dua laga saja," lanjut bek Spanyol itu. Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment