RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Friday, August 10, 2012

Malam Tak Terlupakan untuk Borini

Malam Tak Terlupakan untuk Borini

Malam Tak Terlupakan untuk Borini . Liverpool - Mencetak gol perdana untuk tim baru dan itu dilakukan di markas sendiri adalah sesuatu yang spesial untuk seorang pemain. Dan Fabio Borini baru saja melakukannya bersama Liverpool.

Borini sudah memulai debut kompetitifnya bersama Liverpool sejak dibeli dari AS Roma di leg pertama babak ketiga kualifikasi Liga Europa kontra FC Gomel pekan lalu. Namun ia tak mencetak gol meski dimainkan sejak awal.

Barulah di leg kedua yang dihelat di Anfield, Borini unjuk kemampuan dengan bermain apik lewat pergerakan eksplosifnya di kotak penalti dan kelihaiannya mencari ruang. Beberapa kali ia menciptakan peluang sebelum akhirnya mencetak gol di menit 21.

Memanfaatkan bola liar di kotak penalti, Borini menyepak bola keras ke pojok gawang tanpa bisa dihalau kiper Gomel. Liverpool unggul 1-0 untuk kemudian mengakhiri laga dengan skor 3-0 sekaligus lolos ke babak play-off.

Tak ayal penampilan perdananya di Anfield bersama klub barunya itu membuat Borini senang. Ia pun menyebut jika laga tersebut akan jadi salah satu momen terindah dalam karier sepakbolanya.

"Jelas hari ini akan selalu diingat. Fans sungguh luar biasa dan atmosfernya sulit dipercaya, meskipun hanya untuk laga kualifikasi Liga Europa. Luar biasa juga bisa mencetak gol," tukas Borini di situs resmi tim.

"Aku merasa itu seperti mencetak gol pertama dalam karierku. Aku berusaha merayakannya seperti saat mencetak gol pertama di Seri A," lanjut penyerang 21 tahun itu.

Penampilan Borini pun menuai pujian dari manajer Brendan Rodgers dan tentu itu jadi kredit tersendiri bagi pemain baru sepertinya. Borini berjanji untuk menjaga penampilannya saat ini demi memberikan yang terbaik bagi tim sepanjang musim 2012/2013.

"Sejak aku dikontrak, aku ingin secepat mungkin mencetak gol pertamaku. Aku mencetak gol pertamaku di Anfield dan itu sangat menyenangkan. Kini aku tetap terus berusaha (menjadi lebih baik)," tuturnya.

"Gol ini akan membantuku untuk terus beradaptasi dengan tim - gol-gol akan selalu membantu," pungkas Borini.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88 . Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment