RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, August 26, 2012

Rodgers: Liverpool Masih Butuh Pemain Baru

Rodgers: Liverpool Masih Butuh Pemain Baru
 
Liverpool - Setelah Liverpool bermain imbang 2-2 lawan Manchester City, Brendan Rodgers selaku manajer 'Si Merah' mengungkapkan indikasi bahwa ia masih ingin merekrut pemain baru lagi.

Musim panas ini Liverpool sudah mendatangkan sejumlah pemain. Dengan status transfer penuh, sudah ada Fabio Borini, Joe Allen, dan Oussama Assaidi.

Selain ketiga pemain tersebut, Anfield Gang musim ini juga akan diperkuat oleh Nuri Sahin yang telah resmi dipinjam selama satu musim penuh dari Real Madrid.

Akan tetapi, Rodgers memberi indikasi kalau Liverpool belum bakal berhenti memperkuat diri, menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini pada tanggal 31 Agustus mendatang.

"Saya tidak yakin. Saya masih berharap kami bisa mendatangkan pemain lagi," ungkapnya di situs resmi Liverpool.

"Kami kehilangan beberapa pemain di musim panas dan kami cuma bisa mendatangkan sedikit pemain untuk menggantikan mereka. Guna memperkuat diri, semoga saja kami bisa mendatangkan beberapa pemain lagi," harap Rodgers.

Musim panas ini Liverpool sudah melepas sejumlah pemain seperti Fabio Aurelio, Dirk Kuyt, Maxi Rodriguez, Alberto Aquilani, dan Craig Bellamy, yang beberapa di antaranya merupakan pemain penting di musim-musim sebelumnya. Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment