RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, August 14, 2012

Silva-Ibra Pergi, Penjualan Tiket Milan Merosot

Silva-Ibra Pergi, Penjualan Tiket Milan Merosot

Milan - Kompetisi belum dimulai, AC Milan sudah merasakan efek buruk dari perginya Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic. Rossoneri mencetak rekor, saat penjualan tiket musiman mereka mencapai titik terendah.

Dikutip dari Football Italia, Milan sejauh ini baru menjual 19.283 tiket untuk musim 2012/2013. Sejak kedatangan Silvio Berlusconi di pertengahan tahun 1980-an silam, ini merupakan jumlah terendah yang bisa dicapai Milan.

Menurunnya jumlah penjualan tiket disebabkan perginya dua bintang andalan Milan yakni Thiago SIlva dan Zlatan Ibrahimovic, yang dilego ke Paris Saint Germain.

Manajemen Diavolo Rosso harus melakukan refund buat fans yang merasa tertipu setelah Milan tetap memasang Silva dan Ibra dalam iklan musim 2012/2013. Insiden ini sempat membuat Milan terancam diseret ke pengadilan.

Sejak Berlusconi menguasai Milan, tercatat cuma dua kali penjualan tiket tahunan berada di bawah angka 30.000. Itu terjadi saat Kaka bergabung dengan Real Madrid di tahun 2009/2010 di mana hanya terjual 27.865 tiket musiman dan setahun berselang dengan penjualan tiket hanya 28.754. (dtc/din)  Sumber: detiksport 

@BeritaSepakBolaDunia88 . Salam Blogger Indonesia :)  

No comments:

Post a Comment