RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, August 22, 2012

Cahill: Hazard Spesial

Cahill: Hazard Spesial

LONDON, - Bek Chelsea, Gary Cahill, memuji penampilan Eden Hazard yang menjadi motor kemenangan timnya atas Reading 4-2 dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Rabu atau Kamis (23/8/2012).

Hazard merupakan kreator di balik gol Gary Cahil (69) dan Brasnislav Ivanovic (90+5). Gol penalti Frank Lampard juga diberikan karena Hazard dilanggar Chris Gunter pada menit ke-18. Sebelumnya, gelandang asal Belgia itu juga mengawali semua gol Chelsea saat membungkam Wigan Athletic 2-0, pekan lalu.

"Aku pikir Hazard sangat fantastis malam ini. Beberapa hari lalu melawan Wigan, dia juga luar biasa. Namun malam ini, aku pikir dia spesial," puji Cahill.

Meski mencetak gol, Cahill mengaku tidak sepenuhnya merasa lega, karena gol pertama Reading, yang dicetak Pavel Pogrebnyak dengan sundulan pada menit ke-25, tak lepas dari kesalahan Cahill.

"Umpan dan sundulan yang luar biasa. Itu terjadi lima atau sepuluh menit kemudian. Aku seharusnya bisa mengantisipasi tetapi aku belajar dari itu," jelas Cahill.

Sumber: bola.kompas.com

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment