RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, August 19, 2012

Torres Sudah Petik Pelajaran dari Musim Lalu

Torres Sudah Petik Pelajaran dari Musim Lalu

London - Fernando Torres sempat menjalani masa sulit di awal kariernya di Chelsea. Kini Torres sudah menjadikan pengalaman itu sebagai pelajaran untuk lebih berkembang.

Torres diboyong ke Stamford Bridge dari Liverpool dengan nilai transfer yang mencapai angka 50 juta poundsterling. Namun striker internasional Spanyol itu sempat kesulitan untuk menemukan ketajamannya di awal masanya dalam seragam 'Si Biru'.

Torres bahkan butuh 903 sebelum mencetak gol pertamanya untuk Chelsea. Secara keseluruhan, Torres baru mencetak 11 gol di semua kompetisi yang diikutinya selama di Chelsea. Meski demikian, eks pemain Atletico Madrid ini kemudian turut membawa Chelsea merebut dua gelar di musim lalu.

Kini jelang bergulirnya musim baru, Torres menilai dirinya sudah lebih berkembang. Pengalaman di masa sulitnya di musim lalu diyakini Torres telah membantunya untuk menjadi lebih baik.

"Selama musim pertamaku di Chelsea, aku melakukan yang terbaik tapi masih belum cukup. Aku selalu melakukan yang terbaik, bahkan bersama dengan pelatih baru, tim baru, dan gaya berlatih," ujar Torres kepada majalah La Razon seperti dikutip ESPN Star.

"Aku mengandalkan rekan setim di bangku cadangan untuk dukungan, mereka selalu memberi contoh bagus untukku. Aku belajar untuk mengambil kesempatan sebanyak mungkin yang aku bisa saat menit-menit krusial ketika aku dimainkan di final Piala Eropa."

"Semua yang aku tahu adalah aku belajar untuk mencoba lebih keras, dalam tim bertabur bintang, dan aku mengerti bahwa semua yang aku lakukan di masa lalu (bersama Liverpool) terhitung sedikit. Aku banyak berkembang dari pengalaman itu," tutupnya.
Sumber: detiksport 

@BeritaSepakBolaDunia88 . Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment