RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, August 27, 2012

Komentari Start Buruk Madrid Musim Ini, Modric: Yang Penting Akhirnya

Komentari Start Buruk Madrid Musim Ini, Modric: Yang Penting Akhirnya
 
Madrid - Luka Modric bergabung dengan Real Madrid di saat juara bertahan La Liga Primera itu memulai musim dengan buruk. Tetapi ini tak menyurutkan optimisme Modric bersama klub barunya.

Dari dua laga La Liga yang telah dilakoni, belum satu kalipun Madrid memetik kemenangan. Setelah di jornada pertama bermain imbang lawan Valencia, El Real kemudian kalah 1-2 dari Getafe pada jornada kedua. Dari maksimal 6 poin, Iker Casillas cs pun baru meraih 1 poin saja.

Selain dua hasil di La Liga tersebut, Madrid juga menuai satu kekalahan lain di partainya musim ini setelah menyerah 2-3 dari Barcelona di leg I Piala Super Spanyol.

Dengan demikian maka 'Si Putih' sama sekali belum bisa meraih kemenangan di dalam seluruh tiga pertandingan yang mereka lakoni musim ini. Sungguh bukan hasil bagus, terutama dengan misi mempertahankan gelar juara liga sekaligus memberikan tantangan di Liga Champions.

Akan tetapi hasil-hasil tersebut tidak lantas membuat cemas Modric yang baru saja resmi menjadi pemain baru Madrid. Ia tetap optimistis Madrid akan bangkit.

"Aku menyaksikan ketiga pertandingan tersebut," komentar Modric seperti diwartakan Football Espana.

"Tidaklah penting bagaimana Anda memulai musim, tapi bagaimana akhirnya menuntaskan musim tersebut," lanjutnya. Sumber: detiksport

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment