RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Friday, August 10, 2012

Rooney Sebut City Akan Kesulitan Pertahankan Gelar

Rooney Sebut City Akan Kesulitan Pertahankan Gelar

Rooney Sebut City Akan Kesulitan Pertahankan Gelar . Los Angeles - Wayne Rooney menyebut Manchester City akan merasakan tekanan hebat dalam upaya mempertahankan gelar Premier League. The Citizens disebut Rooney 'tak biasa' merasakan gelar juara.

Musim 2011-2012 lalu, anak asuh Roberto Mancini berhasil menjadi juara Premier League untuk ketiga kalinya sepanjang sejarah. Gol Sergio Aguero ke gawang Queen Park Rangers di menit akhir pertandingan pada laga penutup musim menambah dramatis capaian City.

Bagi Rooney, 'cobaan' City sesungguhnya justru bermula ketika mempertahankan gelar. Berbeda dengan Manchester United yang paham betul bagaimana berada dalam posisi seperti itu, The Citizens, menurut Rooney, baru mengalami hal tersebut.

"Kami (MU) telah mengerti bagaimana sulitnya mempertahankan gelar juara. Selama bertahun-tahun, kami merasakan bagaimana setiap tim selalu berusaha mengalahkan Manchester United," ujar Rooney seperti dilansir The Sun.

"Kini City, sang juara, akan menghadapi hal tersebut. Itu akan menjadi situasi yang berbeda bagi mereka, karena sebelumnya mereka tak pernah merasakan hal tersebut," lanjut dia.

Sejumlah nama telah didatangkan MU untuk mengarungi musim 2012-2013 mendatang, antara lain adalah Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund dan pemain muda potensial, Nick Powell.

The Red Devils akan memulai usaha merebut kembali gelar juara Liga Inggris pada 20 Agustus mendatang dengan bertandang ke Goodison Park, markas klub lama Rooney, Everton. (dtc/din) Sumber: detiksport  ✓ 

@BeritaSepakBolaDunia88 . Salam Blogger Indonesia :) 

No comments:

Post a Comment