RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, May 15, 2013

Cara Mencairkan Dana Paypal Ke Rekening Bank BCA



selamat malam sobat blogger semua, di manapun anda berada saya harap anda tetap semangat blogging membuat sebuah tulisan yang bermanfaat untuk orang lain yang tentunya akan memberikan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kita seorang blogger yang bisa membantu orang lain dengan sebuah karya tulis yang berharga walaupun masih sangat sangat sederhana.

oke untuk tema malam ini masih berkaitan dengan PayPal, jadi sekarang saya akan memberikan tips Cara Mencairkan Dana PayPal Ke Rekening Bank BCA , yang mana jika pundi pundi dollar anda sudah terkumpul lumayan banyak maka anda bisa segera mencairkannya ke rekening bank bca anda untuk segera anda nikmati tentunya, penasaran bagaimana caranya? berikut langkah langkah cara mencairkan dana paypal ke rekening bank bca anda:

Cara Mencairkan Uang/Dana PayPal Ke Rekening Bank BCA:

1. pertama tama anda bisa masuk dahulu ke akun paypal anda kemudian anda klik menu withdraw dan klik link withdraws funds to your bank account
2. langkah kedua anda masukkan jumlah yang ingin anda cairkan ke bank bca anda, kemudian anda langsung klik continue
3. langkah selanjutnya anda akan melihat review keterangan penarikan dana dari paypal ke rekening bank, maka anda bisa klik tombol submit.

ket: anda akan mendapat pemberitahuan lewat email bahwa anda sudah menarik dana dari akun paypal anda ke rekening bca anda tadi, kemudian anda tunggu 2-3hari, jika berhasil maka dana di bank bca anda akan otomatis bertambah dan sekarang anda bisa menikmati hasil kerja online anda, bagaimana mudah bukan??

nah itulah tips untuk malam ini yang bisa saya berikan, dan nantikan tips tips lainnya yang akan saya berikan jadi tetap kembali ke blog cakrawala kuansing lain waktu untuk mendapatkan informasi menarik, ehehe (promosi), harapan saya semoga saja pembaca blog cakrawala kuansing ini memang benar benar bisa kembali ke blog sederhana ini setelah mendapatkan apa yang dicari.


No comments:

Post a Comment