RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, May 27, 2013

Diisukan Akan Hengkang, Albiol Mengaku Bahagia di Madrid

Diisukan Akan Hengkang, Albiol Mengaku Bahagia di Madrid

Diisukan Akan Hengkang, Albiol Mengaku Bahagia di Madrid
Madrid - Raul Albiol kencang dirumorkan akan meninggalkan Real Madrid. Menepis isu-isu seputar masa depannya, Albiol mengaku bahagia berada di klubnya saat ini.

Sejak hijrah ke Santiago Bernabeu, Albiol tidak banyak mendapat kesempatan bermain. Di musim ini, bek internasional Spanyol itu baru tampil sebanyak 25 kali di seluruh kompetisi dan mengemas satu gol.

Albiol masih punya sisa kontrak empat tahun bersama Los Merengues. Namun, kini pemain berusia 27 tahun itu kencang dikait-kaitkan dengan kepindahan ke klub lamanya, Valencia di musim panas.

"Aku harus melihat apa yang terjadi di musim panas," jawab Albiol kepada AS. "Tapi aku bahagia di Real Madrid. Aku masih punya kontrak di sini dan aku bersyukur bisa bermain seperti setiap orang lainnya, bermain untuk klub ini."

"Akan ada pergantian pelatih, jadi kita wait and see saja. Aku sih orang yang positif, tapi aku sudah melalui masa-masa baik maupun buruk di musim ini."

Los Merengues dipaksa puasa gelar di musim setelah gagal juara di tiga kompetisi utama. Diharapkan ada pelajaran yang bisa diambil dari kegagalan ini.

"Memang tidak mudah, kami semua kecewa dengan penampilan kami tapi diharapkan kami bisa mengambil pelajaran dari itu," imbuh Albiol.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Sekian:  Diisukan Akan Hengkang, Albiol Mengaku Bahagia di Madrid
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment