RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, May 29, 2013

Sudah Baikan dengan Demichelis, Evangelina Kembali Nge-model

Sudah Baikan dengan Demichelis, Evangelina Kembali Nge-model

Sudah Baikan dengan Demichelis, Evangelina Kembali Nge-model
Malaga - Empat bulan setelah melahirkan anak keduanya, Evangelina Anderson kembali berpose di depan kamera. Ia juga dikabarkan sudah berbaikan dengan sang suami, Martin Demichelis.

Rumah tangga pasangan asal Argentina itu sempat digosipkan goyah. Mereka bahkan diisukan sampai pisah pisah ranjang. Namun, biarpun rumor itu beredar cukup lama sejak tahun lalu, tak pernah ada konfirmasi apapun dari keduanya.

Kabar terakhir menyebutkan, Evangelina sudah kembali aktif ke pekerjaannya sebagai foto model. Istri pesepakbola klub Spanyol Malaga itu baru-baru ini melakukan sesi pemotretan oleh fotografer terkenal, Patricia Nahmad.

"Aku mencintai pekerjaanku ini. Aku menerima banyak tawaran kerja dari seluruh dunia, dari Amerika sampai Eropa," cetus Evangelina dikutip media setempat.

Untuk mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan Lola anak keduanya, ia mengaku melakukan olahraga intensif dan juga diet.

"Pernikahanku? Kami baik-baik saja. Aku tak peduli omongan orang, gosip itu selalu ada. Kami selalu berkomunikasi, tak pernah berhenti melakukannya. Aku cuma mau bilang, aku sangat bahagia," ucapnya.

Evangelina dan Demichelis menikah di akhir tahun 2007, ketika sang suami masih bermain untuk Bayern Munich. Anak pertama mereka lahir pada 3 Mei 2009, dinamai Martin Bastian. Mereka tinggal di Malaga sejak si kepala keluarga bermain di klub Spanyol itu dari 2011.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport


Sekian:   Sudah Baikan dengan Demichelis, Evangelina Kembali Nge-model
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment