RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, May 26, 2013

Marcelo Bicara Soal Mourinho dan Neymar

Marcelo Bicara Soal Mourinho dan Neymar

Marcelo Bicara Soal Mourinho dan Neymar

Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo mengomentari segera hengkangnya Jose Mourinho. Pemain internasional Brasil ini turut angkat bicara mengenai transfer Neymar ke Barcelona.

Marcelo dipastikan tidak akan lagi dilatih Mourinho. Pasalnya, sang entrenador akan meninggalkan Madrid di akhir musim ini menyusul hubungan buruk dengan sejumlah pemain senior di tim dan petinggi klub.

The Special One diyakini akan kembali membesut Chelsea. Marcelo yang selalu menjadi pilihan utama Mourinho di sayap kiri belakang berharap yang terbaik bagi bosnya itu.

"Kami belum membicarakan ini dengan dia," aku Marcelo kepada Canal Plus yang dikutip AS. "Mourinho adalah seorang pelatih yang hebat dan dia sudah banyak membantuku ketika masih di Madrid."

"Aku mengharapkan dia selalu bahagia. Kami akan melihat siapa yang akan menggantikan dia dan kemudian kami bisa mulai memikirkan masa depan."

Pukulan kembali diterima kubu Los Blancos setelah pemain buruannya, Neymar memilih bergabung Barcelona. Meskipun bergabung klub rival, Marcelo mengharapkan karier yang sukses untuk kompatriotnya itu.

"Aku senang untuk dia. Ini adalah sebuah lompatan besar bagi dia dan kariernya dan aku mengharapkan dia yang terbaik," imbuh Marcelo.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Sekian:  Marcelo Bicara Soal Mourinho dan Neymar
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment