RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Saturday, May 25, 2013

Si Cantik Fatin Juara X Faktor Indonesia



Fatin shidiqia lubis kini mengkahiri X Factor sebagai juara setelah mengalahkan novita dewi yang di gadang gadang sebagai juara X factor, si gadis cantik yang juga masih muda ini mampu mengungguli novita dewi yang dikenal memiliki karakter vokal yang luar biasa.

Final yang dilangsungkan pada 24 mei 2013 ini kini menjadi sebuah kenangan yang terindah bagi fatin, selain masih muda tetapi mampu menjuarai ajang pencari bakat X Factor ini, kini adalah hari yang sangat bahagia yang tak terlupakan bagi fatin tentunya karena menjadi juara yang tidak diduga sebelumnya.

novita dewi sebelumnya diramalkan akan menjuarai X Factor ini, namun akhirnya fatin jua lah yang menadi juara, sedangkan menurut tanggapan dewan juri X factor sangat menarik terkait juaranya Fatin ini.

"Memang mereka beda secara value. Kalau Novita harus kalah, aku nggak terlalu kaget. Ini penilaian masyarakat Indonesia, terserah mereka," kata Bebi Romeo, mentor Novita, usai Result Show X Factor Indonesia di JIExpo Kemayoran, Sabtu dini hari, 25 Mei 2013.

Sedangkan bagi Ahmad Dhani, menangnya Fatin sangat sesuai dengan ajang pencarian bakat itu, yakni X Factor. Kalau ini lomba menyanyi populer dan namanya bukan X Factor, ia yakin dan tak terbantahkan, Novita lah juaranya.
"Tapi namanya ini X Factor, sesuatu yang tidak biasa. Kalau Novita juara satu bisa dijelaskan, teknik menyanyinya bagus. Tapi ini X Factor, kenapa Fatin menang nggak bisa dijelaskan," ujar bos Republik Cinta Management itu.

sedangkan menurut juri yang lain, Anggun C Sasmi dan Rossa memiliki pendapat tersendiri soal itu. Mereka menekankan, X Factor hanyalah batu loncatan bagi semua kontestan, baik pemenang atau tidak. Jalan selanjutnya, ada di tangan masing-masing. Apakah tetap istiqomah dan profesional, atau memilih kembali ke kehidupannya yang dulu. (seperti yang dilansir viva life)

Semoga saja karir mereka berdua Fatin Dan novita dewi tidak hanya sebatas X Factor saja, tetapi bisa melanjutkan karir nya sebagai penyanyi profesional indonesia yang tentunya semakin menghiasi industri musik tanah air dengan adanya beberapa penyanyi baru.


No comments:

Post a Comment