RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Friday, May 31, 2013

Stadion Dinilai Aman, Laga Brasil vs Inggris Akan Tetap Digelar

Stadion Dinilai Aman, Laga Brasil vs Inggris Akan Tetap Digelar

Stadion Dinilai Aman, Laga Brasil vs Inggris Akan Tetap Digelar
Rio de Janeiro - Pertandingan persahabatan antara Brasil vs Inggris yang sempat terancam batal karena masalah keamanan stadion akan tetap berjalan sesuai jadwal. Hakim kota Rio de Janeiro telah mencabut larangan yang sebelumnya dikeluarkan.

Laga antara Brasil melawan Inggris sedianya akan dimainkan pada hari Minggu (2/6/2013) waktu setempat. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Maracana yang baru saja dirombak.

Tapi, laga itu kemudian terancam batal setelah hakim Adriana Costa dos Santos kemudian mengeluarkan keputusan untuk membatalkan pertandingan itu karena stadion dinilai tidak memenuhi standar keamanan. Sementara pihak pemerintah Rio de Janeiro menyatakan bahwa tes keamanan telah dilakukan.

Pada akhirnya, hakim memutuskan untuk mencabut larangan itu. Pemerintah Rio de Janeiro telah melengkapi dokumen yang dibutuhkan.

"Pertandingan antara Brasil dan Inggris dipastikan dimainkan pada 2 Juni dengan semua persyaratan keamanan yang teruji," demikian pernyataan dari pemerintah Rio de Janeiro seperti dilansir Reuters.

Ancaman pembatalan laga itu sempat mengejutkan banyak pihak. Apalagi timnas Inggris sudah sampai di kota tersebut.

Ini akan jadi pertemuan kedua antara Brasil dan Inggris dalam kurun waktu empat bulan. Di bulan Februari lalu, kedua tim saling berhadapan di Stadion Wembley dan The Three Lions keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.
(dtc/nds) Sumber: detiksport


Sekian:  Stadion Dinilai Aman, Laga Brasil vs Inggris Akan Tetap Digelar
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

1 comment: