RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Friday, May 31, 2013

PSG Akan Ajukan Banding atas Hukuman Leonardo

PSG Akan Ajukan Banding atas Hukuman Leonardo

PSG Akan Ajukan Banding atas Hukuman Leonardo
Paris - Paris Saint-Germain tak menerima hukuman yang dijatuhkan kepada direktur olahraga mereka, Leonardo. Klub kaya Prancis itu bersiap mengajukan banding atas hukuman tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Leonardo diskors selama sembilan bulan. Dia mendapatkan hukuman itu karena terbukti mendorong wasit Alexandre Castro di lorong menuju ruang ganti pemain. Insiden ini terjadi setelah laga PSG kontra Valenciennes yang berakhir 1-1, awal bulan ini.

Awalnya, Leonardo membantah sengaja mendorong wasit. Pria Brasil ini mengatakan bahwa dirinya justru didorong ke arah Castro oleh seorang ofisial. Tapi, komisi disiplin Liga Prancis (LFP) tetap menilai Leonardo bersalah.

Hukuman Leonardo telah berlaku sejak 8 Mei. Sementara itu, PSG turut dijatuhi sanksi berupa pengurangan tiga poin di musim 2013/2014.

PSG menganggap hukuman yang dijatuhkan kepada Leonardo dan mereka terlalu berat. Banding pun akan mereka ajukan.

"Paris Saint Germain menganggap keputusan ini tidak adil dan sangat kejam. Sebagai hasilnya, dan sebagai bentuk solidaritas kepada direktur olahraga mereka, Paris Saint Germain akan mengajukan banding atas keputusan ini," demikian pernyataan PSG.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport


Sekian: PSG Akan Ajukan Banding atas Hukuman Leonardo
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment