RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Friday, May 31, 2013

Marcelo Antusias Brasil Punya Kesempatan Bertemu Spanyol

Marcelo Antusias Brasil Punya Kesempatan Bertemu Spanyol

Marcelo Antusias Brasil Punya Kesempatan Bertemu Spanyol
Madrid - Bek kiri tim nasional Brasil, Marcelo, menantikan kesempatan untuk bertemu Spanyol di Piala Konfederasi mendatang. Ia ingin melawan rekan-rekan setimnya di Real Madrid.

Pada kompetisi antarnegara yang akan dimulai pada 15 Juni 2013 waktu setempat itu, Brasil tergabung di Grup A bersama dengan Italia, Meksiko dan Jepang. Sementara Spanyol di Grup B bersama Uruguay, Tahiti, dan Nigeria.

"Rekan-rekan Spanyol-ku di Madrid akan senang jika mereka bertemu Brasil. Negara kami saling menghormati satu sama lain," ujar Marcelo seperti dikutip AS.

"Sulit untuk mengukur apa yang mungkin terjadi jika kami bertemu nanti, karena kami telah cukup lama tidak saling bertanding. Tapi kami harus ingat bahwa saat ini mereka adalah juara dunia."

Pemain Real Madrid berusia 25 tahun itu juga mengomentari kepindahan rekan senegaranya, Neymar, ke Barcelona. Meski akan bermain untuk tim rival musim depan, baginya hal ini tak akan mengganggu hubungan pertemanan mereka ke depannya.

"Bermain bersama Neymar sangatlah berbeda dengan bermain melawannya. Saya sebenarnya kepingin dia bergabung dengan Real Madrid, tapi saya turut bahagia untuknya. Ini adalah langkah besar dalam kariernya."

"Wajar jika nantinya kami punya konflik aneh di atas lapangan. Tapi saat peluit akhir dibunyikan, kami akan saling memeluk dan melupakannya," ujar Marcelo.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport


Sekian: Marcelo Antusias Brasil Punya Kesempatan Bertemu Spanyol
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment