RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, May 28, 2013

Cara Mendaftar ADDME.COM

Sebelum menjelaskan cara mendaftar addme.com, mungkin ada baiknya saya menjelaskan apa itu addme.com, mungkin bagi blogger senior sudah tak asing lagi dengan istilah add me ini, tapi bagi blogger seperti saya dan blogger pemula lainnya mungkin artikel ini sangat bermanfaat dan sangat membantu blogger pemula.

apa itu addme.com?
addme.com merupakan salah satu situs penyedia submitting web ataupun blog ke dalam search engine dunia termasuk google, akan ada 20 search engine yang akan di bantu submit oleh addme.com jika kita sudah mendaftar di addme.com.

berikut situs yang akan di submit oleh addme.com: Google, Scrub Web, Bigfinder, Fyber Cari, ExactSeek, InfoTiger, FocusLook, WalHello, Jayde, EntireEeb, Mixcat , SearchSight, WhatuSeek, e-SiteSecrets, Menara Cari, Burf, Feedplex, Hasil Pencarian Aktif, Anoox, GhetoSearch.

dengan jasa addme ini berarti kita sudah otomatis terdaftar dan terindeks oleh 20 mesin pencari di atas, oleh sebab itu banyak keuntungan dari addme ini, selain membantu meningkatkan pengunjung juga membantu memperbaiki ranking blog kita di search engine google.

sudah tidak sabar mendaftar addme.com?
caranya sangat gampang kok, anda tak perlu takut tidak bisa.

1. pertama bukalah situs addme.com 
2. setelah masuk di halaman pertama addme, anda akan langsung ketemu search engine submission gratis,  kemudian masukkan alamat blog anda/ url blog anda dan klik submit.
3. setelah klik submit  berarti anda akan membuka halaman kedua dari addme.com, maka anda akan ketemu dengan halaman form pengisian data anda dan blog anda, benar kan? isi semua form tersebut


  • klik manual memasukkan url judul, deskripsi dan kata kunci. ikuti tanda panah merah di gambar.
  • judul / title: nama blog anda
  • deskripsi: deskripsi blog anda maksimal 30 kata.
  • keyword/kata kunci: kata kunci mempengaruhi hasil pencarian blog anda, jadi anda harus mencari kata kunci yang tepat, misal: blog anda tentang seo, buat seo, tutorial buat tutorial, namun jika blog anda blog gado gado seperti saya, masukkan semua keyword yang ingin anda tembak.

  • pada contact info isi semua dengan data data diri anda, dan telepon bisnis maksudnya nomor handphone anda.
  • kemudian ikuti tanda panah warna merah di gambar di atas, terakhir klik berikutnya.
Selamat anda telah berhasil mendaftar di addme.com, kini situs anda sudah diserahkan ke 20 situs pencari di seluruh dunia, dan terakhir copy kode yang diberikan addme.com di blog anda, untuk memaksimalkan kinerja addme.com.

bagaimana? mudah bukan, sekarang anda tinggal menikmati dan menunggu pengunjung yang datang ke blog anda dari hasil pencarian dari 20 situs dunia tadi, saat nya terus menulis kontan yang bagus dan banyak dicari pengunjung. saya rasa cukup sekian, dan terima kasih.




No comments:

Post a Comment