RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Friday, May 31, 2013

Adrian Mutu Berniat Adopsi Bayi Malang dari China

Adrian Mutu Berniat Adopsi Bayi Malang dari China
Adrian Mutu Berniat Adopsi Bayi Malang dari China

Ajaccio - Kabar penemuan bayi di dalam pipa saluran pembuangan air di China tampaknya mendapatkan perhatian dari eks striker Chelsea, Adrian Mutu. Pesepakbola 34 tahun itu berniat mengadopsi bayi itu.

Seorang bayi laki-laki yang baru saja dilahirkan ditemukan tersangkut di sebuah apartemen di China tiga hari yang lalu. Butuh waktu selama satu jam untuk mengeluarkan bayi laki-laki itu dari pipa saluran pembuangan air.

Kondisi bayi yang dipanggil 'Baby 59', berdasarkan nomor inkubatornya, itu kini sudah stabil meski ditemukan sejumlah luka di tubuhnya.

Mutu yang melihat proses evakuasi Baby 59, menyatakan niatnya untuk memberikan rumah baru bagi bayi itu.

"Saya berniat untuk mengadopsi bayi itu. Saya tidak bisa membayangkan cara bagaimana melanjutkan hidup, bagaimana menyantap sarapan saya saat melihat cerita itu di televisi," ungkap Mutu seperti dilansir Daily Mail.

"Dia adalah anak yang spesial. Saat saya melihat bayi itu, saya berkata saya harus mengadopsinya, dia di kirim oleh Tuhan kepada saya," imbuh striker yang kini bermain untuk klub Prancis, AC Ajaccio itu.

Meski sudah berdiskusi dengan sang istri, Consuelo, niat Mutu itu tampaknya akan terganjal dengan regulasi karena negara asalnya, Rumania, termasuk dalam 17 negara yang melarang warganya mengadopsi bayi dari China.
(dtc/cas) Sumber: detiksport

Sekian: Adrian Mutu Berniat Adopsi Bayi Malang dari China
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment