RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, May 26, 2013

Top Skorer Liga Inggris Itu Segera ke Jakarta

Top Skorer Liga Inggris Itu Segera ke Jakarta

Top Skorer Liga Inggris Itu Segera ke Jakarta
Jakarta - Nama Indonesia dijamin sangat dikenal oleh Robin van Persie. Top skorer Liga Inggris dua musim berturut-turut itu pun tak lama lagi akan menyapa penggemarnya di Jakarta.

Van Persie telah dipastikan datang ke Indonesia bersama rombongan tim nasional Belanda yang akan melakukan pertandingan persahabatan dengan skuat "Garuda" di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, pada 6 Juni mendatang.

Yang membuatnya istimewa adalah, Van Persie akan tampil dalam statusnya sebagai pemain juara Liga Inggris musim ini (bersama Manchester United), yang mana ia juga merupakan pencetak gol terbanyak dengan 26 gol.

Di musim lalu pria 29 tahun itu juga menjadi pemain tersubur Premier League dengan torehan 30 gol, saat masih berbaju Arsenal. Di musim itu ia bahkan terpilih sebagai pemain terbaik liga, baik versi asosiasi pemain maupun jurnalis olahraga Inggris.

Detiksport punya pengalaman bertemu langsung dengan Van Persie ketika meliputan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Apa yang membuatnya mau kami temui? Tak lain ketika kami mengatakan bahwa kami dari Indonesia.

"Anda dari Indonesia? Wah, hebat sekali sampai meliput ke sini," demikian respons pertama dia sebelum kemudian meladeni sejumlah pertanyaan kami. (Baca di sini).

Tak cuma Van Persie, istrinya pun sempat kami jumpai di Johannesburg -- baca kisahnya di sini. Namun, belum bisa dipastikan apakah Bouchra van Persie juga menemani suaminya ke Jakarta. Yang jelas, Van Persie akan datang ke Indonesia dengan sejumlah pemain top lain seperti Arjen Robben, Wesley Sneijder, Dirk Kuyt, Rafael van der Vaart, dan lain-lain, plus pelatih Louis van Gaal.

Ikut menonton langsung pertandingannya? Pihak penyelenggara telah membuka pemesanan tiket di sejumlah tempat yang telah ditentukan. Harga tiket bervariasi: Rp 50 ribu, Rp 150 ribu, Rp 300 ribu, Rp 750 ribu, Rp 1.500.000, dan Rp 1.750.000 untuk kelas VVIP.


Berikut ini daftar ticket box (Indotix):

- Menara Jamsostek: Menara Utara Lt. 16 Jl. Jend Gatot Subroto No. 38, Jakarta Selatan. (Senin-Jumat, 09.00-19.00 WIB)
- ITC Permata Hijau: Jl. Arteri Permata Hijau Ruko Grand ITC Permata Hijau Blok Sapphire No. 27, Jakarta Selatan. (Senin-Minggu, 10.00-20.00 WIB)
- Sing Square: Jl. Boulevard Raya Blok QF 1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Senin-Minggu, 10.00-20.00 WIB).
- ITC Fatmawati: PT. Argya Pusaka Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati Blok B2 No. 8 Lt.1 Jl. RS Fatmawati No. 39, Jakarta Selatan.(Senin-Minggu, 10.30-17.00 WIB)
- Bekasi Square: HDC 305 Cafe & Lounge Bekasi Square Ruko 38 – 39 Jl. A. Yani, Bekasi. (Senin-Minggu, 10.00-20.00 WIB)
- Indotix Bandung: Jln. Makmur no.4 (Mohamad Toha) Bandung – 40253.(Senin-Sabtu, 10.00-18.00 WIB)
(dtc/din) Sumber: detiksport
 
Sekian:  Top Skorer Liga Inggris Itu Segera ke Jakarta
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

1 comment: