RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, May 28, 2013

Zaha Bisa ke MU dengan Tenang

Zaha Bisa ke MU dengan Tenang

Zaha Bisa ke MU dengan Tenang
London - Wilfried Zaha kini bisa hjrah ke Manchester United dengan tenang. Pesepakbola 20 tahun ini baru saja mengantarkan Crystal Palace mendapatkan satu tiket promosi ke Premier League musim depan.

Palace berhasil metik kemenangan 1-0 saat mengahadapi Watford City di babak play-off promosi ke divsi utama Liga Inggris. Gol kemenangan The Eagles dalam pertandingan yang berlangsung di Wembley, Senin (27/5/2013), dicetak oleh Kevin Phillips lewat titik putih di babak pertama extra time.

Pelanggaran bek Watford, Marco Cassetti, pada Zaha di kotak penalti menjadi awal gol penentu hasil positif yang diraih Palace. Kemenangan inipun mengantarkan Palace sukses meraih tiket promosi ke divisi utama Liga Inggris.

"Saya tak bisa berkata-kata, kemenangan ini bagaikan mimpi yang berubah menjadi nyata. Hal yang paling saya inginkan adalah bisa meninggalkan Crystal Palace dengan kepastian bahwa mereka berlaga di Premier League," terang Zaha kepada Sky Sports.

Pada bursa transfer bulan Januari lalu, Zaha menyetujui untuk menerima The Red Devils. Winger berusia 20 tahun itu menjadi rekrutan terakhir Sir Alex Ferguson sebelum pensiun.
(dtc/cas) Sumber: detiksport

Sekian:  Zaha Bisa ke MU dengan Tenang
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment