RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, May 26, 2013

Benitez Klaim Kini Sudah Akur dengan Fans Chelsea

Benitez Klaim Kini Sudah Akur dengan Fans Chelsea

Benitez Klaim Kini Sudah Akur dengan Fans Chelsea
London - Sempat jadi figur tak populer di mata fans Chelsea, Rafael Benitez mengaku akhirnya bisa memenangi hati suporter The Blues. Ia pun bisa meninggalkan Stamford Bridge tenang.

Ditunjuk menggantikan Roberto Di Matteo di bulan November, Benitez sempat mendapat resistensi dari fans Chelsea yang tak suka dengan sosok manajer asal Spanyol itu, karena masa lalu Benitez sebagai manajer Liverpool.

Berbulan-bulan Benitez bekerja di bawah tekanan fans dan juga pemilik klub. Pada akhirnya Benitez pun mampu memberi impresi yang bagus dengan membawa Chelsea lolos ke Liga Champions plus merebut trofi Liga Europa.

Di laga terakhir Liga Inggris kontra Everton lalu, Benitez akhirnya mendapatkan salut dan dukungan dari fans Chelsea. Maka wajar pelatih 58 tahun itu merasa ia sudah bisa menaklukkan hati suporter.

"Banyak fans yang akhirnya mendukungku. Mungkin beberapa dari mereka tidak bisa mengubah pemikiran mereka. Anda hanya bisa mencoba memenangi trofi di akhir musim. Anda tidak bisa memenangi hati mereka di bulan pertama dengan tim baru," ujar Benitez di Soccernet.

"Anda harus sabar tapi dalam sepakbola segalanya lebih sulit. Tapi kami bisa menuntaskan pekerjaan kami dan aku harap semua orang bisa menikmatinya. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan -- itu hal terpenting," sambungnya.

"Jika Anda punya kumpulan pemain yang sudah bekerja sama dengan Anda cukup lama dan mereka tampil baik, tentu menyedihkan jika harus pergi, tapi aku cukup puas dengan situasi yang ada."
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Sekian:  Benitez Klaim Kini Sudah Akur dengan Fans Chelsea
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment