RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, May 27, 2013

Benitez Resmi Pelatih Baru Napoli

Benitez Resmi Pelatih Baru Napoli

Benitez Resmi Pelatih Baru Napoli
Naples - Rafael Benitez resmi ditunjuk sebagai pelatih Napoli. Hal itu diumumkan langsung oleh presiden klub, Aurelio De Laurentiis melalui akun Twitternya, @ADeLaurentiis.

"Rafa Benitez adalah pelatih baru Napoli. Seorang pria dengan pengalaman internasional yang hebat. Seorang pemimpin," tulis De Laurentiis yang disertai tautan foto yang menampilkan dia dan Benitez.

Sebelumnya, De Laurentiis sudah mengatakan kepada media bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan manajer Spanyol itu. Tapi kemudian, ia meluruskan pernyataannya sampai komitmen Benitez dengan Chelsea benar-benar berakhir.

Masa kerja Benitez bersama klub Inggris itu rampung setelah mendampingi Chelsea di laga ujicoba melawan Manchester City di New York, Amerika Serikat pada Minggu (26/5/2013) waktu setempat.

Pria berusia 53 tahun itu menandai akhir kariernya di London Barat dengan mengantar Chelsea menjuarai Liga Europa dan finis keempat di Premier League.

Di Napoli, Benitez menggantikan Walter Mazzarri yang hijrah ke Inter Milan musim depan. Benitez kini berharap karier keduanya di Italia lebih baik dari yang pertama saat melatih Inter pada 2010 yang berakhir dengan pemecatan.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Sekian:  Benitez Resmi Pelatih Baru Napoli
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment