RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, May 28, 2013

Isco Isyaratkan Ikut Pellegrini

Isco Isyaratkan Ikut Pellegrini

Isco Isyaratkan Ikut Pellegrini
Malaga - Masa depan pemain tengah Malaga, Isco, dispekulasilan menjelang akhir musim ini. Pesepakbola 21 tahun itu memberikan isyarat bakal ikut ke mana Manuel Pellegrini akan hengkang.

Seperti halnya Pellegrini, Isco juga acap kali disebut bakal meninggalkan Malaga. Dia yang tampil bagus bersama Los Boquerones menjadi buruan utama klub besar Eropa.

Sebagai pemain tengah, Isco memberikan kontribusi maksimal bagi Malaga musim ini dengan membukukan 12 gol dan lima assist di semua ajang. Berkat performa apiknya itu, Real Madrid,Paris Saint-Germain, dan beberapa klub Inggris termasuk Manchester City sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Isco memberikan satu sinyal terkait spekulasi masa depannya. Dia yang merasa betah bekerja sama dengan Pellegrini, mengaku bakal senang andai tetap bekerja sama dengan pelatih asal Chili itu.

"Dalam sepakbola, dia (Pellegrini) bagaikan ayah saya dan saya tahun jika dia menyukai saya dan bagi saya tentu saja saya ingin terus dilatih olehnya karena dia memberikan saya kepercayaan diri yang besar," ujar Isco sperti dilansir Sky Sports.

Pellegrini disebut-sebut menjadi calon kuat pengganti Roberto Mancini sebagai arsitek City musim depan. Pertemuan pria 59 tahun itu dengan direktur olahraga klub asal Manchester itu, Txiki Begiristain, menjadi petunjuk kuatnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport

Sekian:  Isco Isyaratkan Ikut Pellegrini
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment