RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, May 29, 2013

Hodgson: Sturridge Tunjukkan Bentuk Terbaik

Hodgson: Sturridge Tunjukkan Bentuk Terbaik

Hodgson Sturridge Tunjukkan Bentuk Terbaik
London - Daniel Stiurridge kembali tampil tajam setelah hijrah ke Liverpool. Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, menilai bahwa striker 23 tahun itu telah mulai menujukkan kualitasnya.

Tak mendapatkan banyak kesempatan bermain bersama Chelsea di setengah musim 2012-2013, Sturridge lantas hengkang ke Liverpool saat jendela transfer bulan Januari dibuka.

Dalam 16 penampilan bersama Liverpool di Liga Inggris sejak bulan Januari, Sturridge memberikan kontribusi maksimal. Dia membukukan 10 gol dan lima assist bagi The Reds.

Penampilan apiknya itu ternyata membuat Hodgson kesengsem. Sturridge kemudian dipanggil memperkuat timnas dalam laga persahabatan melawan Republik Irlandia yang akan berlangsung di Wembley , Rabu (29/5/2013) hari ini.

Pemanggilan itu dilakukan Hodgson karena menilai Sturridge telah kembali ke bentuk terbaiknya.

"Daniel Sturridge merupakan pemain yang dikenal memiliki bakat besar dalam beberapa tahun belakangan," ungkap Hodgson seperti dilansir Fox Sport Asia.

"Chelsea membayar mahal untuk memboyongnya dari Manchester City, lalu dia tak bermain maksimal untuk tim mereka. Tapi, dia lantas bermain lebih banyak bersama Liverpool."

"Kepercayaan dirinya berkembang dan kini setiap minggu kita melihat kualitas sebenarnya yang ada dalam dirinya," imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport


Sekian:  Hodgson: Sturridge Tunjukkan Bentuk Terbaik
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment