RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, May 28, 2013

Ancelotti: Ibra Tak Minta Dijual

Ancelotti: Ibra Tak Minta Dijual

Ancelotti Ibra Tak Minta Dijual
Paris - Zlatan Ibrahimovic santer dikabarkan ingin pergi dari Paris Saint-Germain. Manajer Les Parisiens, Carlo Ancelotti, mengeaskan bahwa striker andalannya itu tak minta dijual.

Menjelang bursa transfer musim panas ini, Ibra disebut-sebut ingin segera pergi dari Paris karena tak kerasan. Dia kemudian disepkulasikan ingin kembali ke salah satu klub lamanya, Juventus.

Agen Ibra, Mino Raiola, mengungkapkan bahwa kans kliennya untuk kembali mengenakan seragam Bianconeri sangatlah kecil. Menegaskan pernyataan dari Raiola, Ancelotti mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai hubungan yang baik dengan striker timnas Swedia itu.

"(Rumor kepergian Ibra) itu tidaklah benar, dia tidak meminta untuk dijual," ungkap Ancelotti kepada L'Equipe seperti dilansir oleh Football Italia.

"Kami memiliki hubungan yang bagus, seperti hubungan yang baik dengan pemain lainnya. Saya senang bahwa mereka ingin saya bertahan sebab itu berati nahwa mereka senang bekerja sama dengan saya. Saya juga senang bekerja sama dengan mereka," imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport

Sekian:  Ancelotti: Ibra Tak Minta Dijual
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment