RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Friday, May 31, 2013

Abidal Belum Berencana untuk Pensiun

Abidal Belum Berencana untuk Pensiun

Abidal Belum Berencana untuk Pensiun
Barcelona - Kontrak yang tak diperpanjang oleh Barcelona tak menyurutkan tekad Eric Abidal untuk terus bermain. Meski usianya tak muda lagi dan kesehatannya sempat terganggu, Abidal belum ingin gantung sepatu.

Abidal secara resmi akan meninggalkan Barca di akhir musim ini. Kontraknya yang berakhir di ujung musim 2012/2013 ini tak diperpanjang oleh Los Cules.

Mantan bek Lyon itu sebenarnya masih ingin bertahan di Barca. Namun pihak klub rupanya memutuskan untuk mengambil langkah yang berbeda.

Karena keinginannya untuk terus bermain masih besar, Abidal akan melanjutkan kariernya di klub lain. Pemain yang sempat absen panjang karena menjalani operasi transpalntasi hati itu masih ingin bermain untuk satu atau dua musim lagi.

"Kenyataannya, itu menyedihkan. Aku berencana untuk terus bermain karena aku berjuang keras untuk kembali bermain di sini. Pada akhirnya hanya ada dua jalan, terus atau tidak. Aku akan terus bermain di tempat lain," ujar Abidal seperti dikutip Marca.

"Aku akan pergi tapi mungkin aku akan kembali. Aku mendapat tawaran menarik yang perlu aku pikirkan. Aku ingin berterima kasih kepada suporter yang sudah mendukungku selama pemulihan."

"Ada waktu untuk menganalisisnya. Aku percaya aku bisa bermain satu atau dua musim lagi. Umurku 33 tahun, aku bisa pensiun di usia 35 tahun," kata pemain asal Prancis itu.
(dtc/nds) Sumber: detiksport


Sekian:  Abidal Belum Berencana untuk Pensiun
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment