RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, May 29, 2013

Benitez Balas Ucapan Terima Kasih Chelsea

Benitez Balas Ucapan Terima Kasih Chelsea

Benitez Balas Ucapan Terima Kasih Chelsea

Naples - Chelsea mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa Rafael Benitez selama di klub itu. Si pelatih asal Spanyol itu pun membalas apresiasi The Blues.

Benitez menjadi manajer interim Chelsea sejak November silam. Dia kemudian membawa klub asal London itu finis di urutan tiga Liga Inggris, yang berarti satu tiket untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Tak hanya itu Chelsea pun dibawanya menjuarai Liga Europa usai mengalahkan Benfica 2-1 di final. Tak ayal pencapaian itu membuat manajemen klub asal London Barat itu puas dan mendoakan kesuksesan Benitez yang akan jadi pelatih Napoli musim depan.

Merasa tersanjung dengan apresiasi The Blues, Benitez balik mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen klub itu yang telah membantu pekerjaannya selama kurang lebih 7-8 bulan terakhir.

"Saya ingin ucapkan terima kasih kepada setiap staff di Chelsea FC," ujar Benitez di website pribadinya.

"Mereka semua sudah berkontribusi untuk membuat apa yang sudah dicapai klub musim ini menjadi kenyataan, kami melaju jauh di setiap kompetisi yang kami ikuti, kami sudah lolos ke Liga Champions musim depan dan menjuarai Liga Europa. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua yang wajahnya tidak pernah tampak di foto tapi mampu memberikan dukungan luar biasa untuk kami," sambungnya.

"Jelas saya ingin memberi ucapan terima kasih yang paling spesial kepada para pemain -- yang adalah pemain utama dari cerita ini dan dengan komitmen serta usaha mereka yangmembuat kami mampu melalui musim yang ketat dengan jadwal yang sangat sangat padat."

"Terima kasih juga tentunya kepada seluruh teman, rekan sejawat, fans Chelsea FC dan fans sepakbola secara keseluruhan yang terus memberikan pesan dukungan lewat website ini, banyak media berbeda atau juga individu yang kerap bersama dalam keseharian kami," demikian dia.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport


Sekian:  Benitez Balas Ucapan Terima Kasih Chelsea
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment