RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, May 29, 2013

Skrtel Tak Mungkin Ikuti Benitez ke Napoli

Skrtel Tak Mungkin Ikuti Benitez ke Napoli

Skrtel Tak Mungkin Ikuti Benitez ke Napoli
Liverpool - Martin Skrtel dispekulasikan mengikuti jejak mantan manajernya, Rafael Benitez pindah ke Napoli di musim panas. Menolak isu tersebut, agen Skrtel mengatakan kliennya mungkin akan bertahan.

Pemain internasional Slovakia itu direkrut Benitez dari Zenit St. Petersburg ke Liverpool pada 2008. Musim ini, Skrtel sudah tampil sebanyak 33 kali di seluruh kompetisi namun performanya menurun drastis di paruh kedua musim.

Akibatnya, Skrtel kehilangan tempatnya di tim inti digusur oleh bek veteran Jamie Carragher. Walau Carragher tidak akan lagi jadi saingannya karena pensiun, pesepakbola berusia 29 tahun ini niscya tetap akan mendapatkan persaingan ketat setelah Liverpool mendatangkan Kolo Toure.

Skrtel belum lama ini memperpanjang kontraknya hingga 2016 di Anfield. Namun, dia mengaku akan mempertimbangkan hengkang jika ada tawaran dari klub lain.

"(Kepindahan ke Napoli) tidak mungkin, saya menilai itu sangat sulit dilakukan," ucap Karol Csonto kepada Calciomercato.it yang dilansir Sky Sports.

"Saya menyukai Napoli dan saya menaruh hormat besar kepada klub itu, tapi Martin masih punya sisa kontrak tiga tahun di Liverpool dan kemungkinan besar dia tetap di sana."

"Mereka (Skrtel dan Benitez) pernah bekerja sama selama tiga tahun, punya hubungan yang baik dengan Benitez tapi saya ulangi spekulasi ini mustahil," tegas si agen.
(dtc/rin) Sumber: detiksport


Sekian:  Skrtel Tak Mungkin Ikuti Benitez ke Napoli
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment