RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, May 28, 2013

Asus Luncurkan Notebook Ultra Tipis



ASUS Indonesia secara resmi meluncurkan notebook ultra-tipis dengan layar sentuh premium yang pertama di tanah air, yakni Asus U38N. Kali ini, ASUS menggandeng Advanced Micro Devices (AMD), perusahaan semikonduktor multinasional asal Amerika (AS) yang berbasis di Sunnyvale, California.

Manager AMD Indonesia, Jenny Susanto, mengatakan bahwa kualitas premium untuk menunjang performa terdapat pada ASUS U38N. Teknologi AMD APU yang dipakai terbukti menang dalam ajang Computex Best Choice Award tahun 2011 dan 2012.

Jenny menuturkan, teknologi terbaru AMD itu juga telah digunakan pada tiga top konsol game terkini dan terkemuka di dunia. “Untuk memberikan nilai tambah dalam segi kenyamanan dan kemudahan, ASUS menyematkan beberapa fitur eksklusif andalan dalam ASUS U38N,” katanya dalam peluncuran Asus U38N di Jakarta, Senin (27/5).

Dapur pacu U38N didukung dengan RAM 4GB DDR3 1600MHz. Dilengkapi dengan teknologi grafis AMD Radeon HD 7600G, ASUS U38N mampu menghadirkan performa dan pengalaman visual maksimum melalui fitur yang kaya, serta daya tahan baterai yang lebih lama namun tetap menghasilkan kinerja grafis yang memukau.

Notebook yang mengusung layar sentuh 13.3 inci Full HD itu didukung juga dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) dan Radeon HD7000 series, sehingga menghasilkan kualitas visual yang tajam dan jauh lebih hidup dengan sudut pandang yang lebih luas.

Manager Produk dan Pemasaran ASUS Indonesia, Juliana Cen menambahkan, LCD layar sentuh U38N memiliki resolusi 1080p (Full-HD) disertai Panel IPS Full HD, yang mampu memberikan pengalaman sentuh yang memuaskan bagi para penggunanya. Panel IPS adalah teknologi LCD yang terbaik untuk kualitas gambar dan akurasi warna,  yang dapat dilihat dengan sudut pandang hingga 1780.

"ASUS U38N adalah salah satu jajaran notebook Ultrathin premium kami, yang tipis dan ringan serta dibalut dengan aluminium berdesain elegan brushed body. Notebook ini dapat menjadi pilihan tepat bagi para pengguna, khususnya kalangan profesional untuk menunjang mobilitas dan aktivitas mereka yang sangat padat," ucap Juliana.

ASUS U38N hadir dengan dimensi 326mm x 227mm x 5.5-18.6mm dan bobot 1.55 kg. Harga jual Ultrathin ASUS U38N dibanderol di kisaran Rp 9.299.000

Laporan: JPNN

No comments:

Post a Comment