RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Friday, May 31, 2013

Suarez: Waktu yang Bagus untuk Ganti Suasana

Suarez: Waktu yang Bagus untuk Ganti Suasana

Suarez Waktu yang Bagus untuk Ganti Suasana

Montevideo - Luis Suarez serius mempertimbangkan meninggalkan Liverpool di musim panas ini. Sempat mengaku tertarik pindah ke Real Madrid namun Suarez membantah adanya kesepakatan.

Masa depan Suarez di Anfield menjadi tanda tanya besar. Bomber internasional Uruguay ini memang bahagia bersama Liverpool namun ia tidak tahan dengan perlakuan media-media Inggris yang dinilainya tidak adil.

Seperti diketahui, Suarez acap kali menciptakan kontroversi sejak diangkut dari Ajax pada 2011. Yang terakhir, striker berusia 26 tahun ini menggigit bek Chelsea Branislav Ivanovic yang berujung skorsing 10 laga.

"Ini adalah sebuah waktu yang bagus untuk ganti suasana karena semua yang sudah aku lalui di Inggris. Aku tidak tahu kapan aku akan pergi dan aku tidak tahu apakah aku akan bertahan," sahut Suarez dalam konferensi pers menjelang laga Uruguay kontra Prancis.

"Aku cuma punya kata-kata terima kasih untuk klub dan fans Liverpool. Tapi perlakuan yang aku terima dari seluruh Inggris lainnya sungguh berat dalam beberapa pekan terakhir."

"Liverpool adalah klub yang spektakuler, tapi mereka paham bagaimana media di sini memperlakukanku," sambung diayang diwartakan BBC Sport.

Suarez telah menciptakan spekulasi setelah kemarin mengaku sulit berkata 'Tidak' kepada Madrid. Menurut laporan, Madrid telah menyepakati permintaan banderol Suarez sebesar 40 juta pounds dan menawarkan si pemain dengan kontrak empat tahun serta kenaikan bayaran.

"Adalah hal yang wajar untuk bilang tidak kepada tim-tim besar yang seperti diidamkan. Memang belum ada apa-apa, aku belum bicara dengan Real Madrid ataupun Liverpool," lanjut pemain yang bikin 30 gol di musim lalu itu.

"Agenku juga belum bilang apapun kepadaku dan itu membuat mereka (media) berspekulasi."
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Sekian:  Suarez: Waktu yang Bagus untuk Ganti Suasana
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment