RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, July 18, 2012

Villas-Boas Tak Tutup Kemungkinan Belanja Lagi

Villas-Boas Tak Tutup Kemungkinan Belanja Lagi 

Stevenage - Andre Villas-Boas mengaku sudah puas dengan skuat Tottenham Hotspur yang dimilikinya saat ini. Namun ia tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru lagi.

Di bursa transfer musim panas ini, Tottenham sudah mendatangkan dua pemain anyar. Gylfi Sigurdsson dan Jan Vertonghen menjadi dua nama baru di White Hart Lane untuk musim depan.

Villas-Boas menyatakan tak akan ada banyak perubahan lagi di dalam timnya. Tapi jika ada pos yang menurutnya butuh suntikan wajah baru, manajer asal Portugal itu akan kembali menengok bursa transfer.

Villas-Boas akan menggunakan laga ujicoba sebagai sarana penilaian untuk para pemainnya. The Lilywhites baru menjalani satu laga ujicoba yaitu kala mengalahkan Stevenage dengan skor 2-0.

"Kami sudah mulai menilai skuat. Kami sudah punya kuat yang besar," ujar Villas-Boas kepada Sky Sports News.

"Kami punya banyak minat pada pemain kami, tapi saya pikir ini adalah saatnya untuk membuat keputusan yang tepat dan kami menggunakan pertandingan-pertandingan (ujicoba) ini untuk membuat keputusan," sambungnya.

"Saya pikir tim berjalan di jalur yang tepat, tapi kami ingin membuatnya lebih kuat. Pada akhirnya kami akan melirik bursa transfer ketika kami pikir tepat waktunya."

"Tidak akan ada banyak perubahan, tapi pasti kami akan membeli pemain," tukas eks pelatih FC Porto dan Chelsea itu.
(dtc/rin) Sumber: detiksport





maaf nih .. ane naro link kontes .. hhe
semoga aja menang : Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman 

No comments:

Post a Comment