RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, July 24, 2012

Ibra Bisa Segera Debut Bersama PSG

Ibra Bisa Segera Debut Bersama PSG 

BeritaSepakBolaDunia88 . Washington - Setelah resmi didatangkan dari AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sangat mungkin akan segera melakukan debutnya bersama Paris Saint Germain. Peluang itu terbuka saat PSG menghadapi DC United, pekan ini.

Ibra tidak masuk dalam skuad PSG saat klub asal Kota Paris itu bermain imbang 1-1 dengan Chelsea, Senin (23/7/2012) pagi WIB lalu. Meski sudah resmi berpindah, dia belum bergabung bersama rekan-rekannya yang sudah lebih dulu berada di Amerika Serikat untuk menjalani serangkaian pertandingan ujicoba.

Untuk untuk laga berikutnya dengan DC United, striker internasional Swedia itu sangat mungkin akan bermain. Ibra saat ini sudah berada di Amerika Serikat dan akan segera bergabung dengan rekan-rekannya yang tengah menggelar pemusatan latihan di Princeton.

"Zlatan Ibrahimovic sudah tiba di bandara di Newark," tulis PSG melalui akun twitter resminya.

"Saya tidak tahu apakah Ibrahimovic akan bisa bermain, saya harap dia bisa bermain selama 30 menit tapi itu semua tergantung kondisi fisiknya," sahut pelatih PSG Carlo Ancelotti. "Saat dia tiba kami akan memutuskan apakah dia layak main atau tidak," lanjut dia di AFP.

Ibra (30 tahun) pindah dari AC Milan dengan baderol 20 juta euro, di klub barunya itu dia kabarnya akan dapat gaji wah senilai 220.000 poundsterling sepekan. Ibra adalah pemain kedua Milan yang hijrah ke PSG, setelah sebelumnya Thiago Silva juga mengikat kontrak dengan klub tersebut.

Laga DC United vs PSG akan digelar pada Minggu (29/7/2012) akhir pekan ini.
(dtc/din) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment