RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, July 15, 2012

Berbatov Kembali Ungkapkan Hasrat Tinggalkan MU

Berbatov Kembali Ungkapkan Hasrat Tinggalkan MU 

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Manchester - Dimitar Berbatov masih tak nyaman dengan situasi yang dialaminya di Manchester United. Kalau nasibnya tak kunjung membaik, dia berharap bisa segera meninggalkan Old Trafford.

Berbatov musim lalu lebih banyak jadi penghangat bangku cadangan MU. Penyerang asal Bulgaria ini kalah bersaing dengan Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Javier "Chicharito" Hernandez.

Meski baru mendapatkan kontrak tambahan pada bulan Maret lalu, Berbatov tampaknya sudah tidak kerasan bersama The Red Devils. Dia disebut-sebut akan hengkang pada musim panas ini dan beberapa klub sudah siap menampungnya.

"Karena saya lelah dengan spekulasi, saya akan bilang ini ke Anda. Saya membaca koran dan saya lihat mereka mengatakan 10 juta pounds adalah harga saya," tulis Berbatov di laman Facebook-nya.

"Saya kemudian bicara dengan Sir Alex (Ferguson) dan dia bilang harga saya 5 juta pounds. Jadi, siapa yang bicara jujur. Bagaimana menurut Anda?"

"Dan kebenarannya adalah, saya mencintai klub ini. Namun, saya tak akan berguna buat siapa pun kalau saya tak bermain."

"Dan saya ingin bermain, saya ingin membantu. Namun, karena alasan yang tak diketahui itu tak akan terwujud, atau kesempatan saya akan terbatas. Jadi, akan lebih baik bagi siapa pun kalau kita ucapkan selamat tinggal."

"Kalau tidak, saya akan tetap profesional dan saya akan tetap melakukan segalanya yang saya bisa, membantu tim saya dan rekan-rekan setim saya, kapan pun saya punya waktu untuk melakukannya."
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment