RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, July 30, 2012

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman(banner)
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman, Oleh Ardiyansyah. Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman . Laku.com Adalah Sebuah Situs Toko Baju Online . Situs Laku.com Merupakan Situs Belanja Baju Online Terbesar Di Indonesia . Oleh Karena itu Dengan kemajuan teknologi internet yang sangat pesat terutama di indonesia memacu para pelaku pebisnis untuk melakukan GO ONLINE atau BISNIS ONLINE

Ingin melakukan bisnis online ? gampang saja .. untuk memulai atau menjalankan bisnis online Anda tidak memerlukan ready stok dan biaya besar untuk menjalankan usaha Anda sehingga resiko kerugian bisa Anda hindari.

Selain biaya atau modal tidak besar, biaya pengelolaan bisnis online juga lebih efisien . bisnis online juga tidak kenal waktu . website bekerja 1x24 jam dan tidak pernah kenal lelah ..

Salah satu Pelaku Bisnis yang melakukan GO ONLINE atau BISNIS ONLINE ialah Situs Laku.com , Situs Laku.com Ini Mempunyai Slogan "Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman" .

Situs Laku.com ini menawarkan Kemudahan Untuk Berbelanja secara Online dengan harga Murah, Aman dan Terjangkau . Sehingga tidak perlu ragu mengenai Belanja Baju Online Disitus Ini, karena mempunyai Kualitas baju yang tinggi dengan harga yang terbilang standart dan dapat di jangkau oleh semua kalangan .

Selain harga yang murah dan memberikan pelayanan terbaik , situs Laku.com mempunyai kelebihan lainnya yaitu :

Gratis Ongkos Kirim dan Program Reseller .

nah.. tunggu Apalagi .. Buruan Belanja Baju Online hanya di Laku.com! keburu kehabisan ..!

Apa itu Program Reseller ? saya akan menjelaskan tentang program reseller yang ada di Laku.com . Contohnya : misalkan bila anda adalah seorang reseller dari Laku.com. Anda mempunyai pelanggan yang ingin membeli salah satu produk yang terdapat di Laku.com, Maka Anda tidak perlu meminta Laku.com untuk mengirim produk tersebut terlebih dulu ke alamat rumah Anda, Akan tetapi Anda bisa meminta langsung untuk mengirimkan secara langsung ke pelanggan Anda.

hmm .. Gimana Program Resellernya ? sangat menguntungkan bukan ? Ayo buruan gabung atau menjadi reseller di Laku.com . tunggu apalagi .. Keputusan ada di tangan anda . jangan salah pilih Belanja Baju Online.

Belanja Baju Online hanya ada di Laku.com .

Laku.com Akan Memberikan Pelayanan Terbaik Dengan Harga Yang Bersaing .

Bukan hanya itu . situs Laku.com ini juga memberikan layanan yang maksimal kepada para konsumennya . oleh karena itu situs Laku.com memberikan berbagai pilihan macam cara untuk melakukan transaksi yang sangat mudah dan praktis seperti layanan SMS, Telepon, Blacberry Messanger dan dapat juga melalui Email.

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman(header)
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman . Dalam Mengembangkan bisnis Online Laku.com Menawarkan Konsep dan Tampilan yang Berbeda sehingga Konsumen dapat dengan mudah bertransaksi dan Belanja Baju Online di situs Laku.com . saya akan share tentang cara Belanja dan Bertransaksi di Laku.com . Caranya Sebagai Berikut :

* Cara Belanja Baju Online di Laku.com :

- Daftar/Registrasi ( Jika Anda Belum Memiliki Akun Di Laku.com ) dan Isi Form sesuai data pribadi anda . Lalu Kemudian Anda dapat berbelanja di Laku.com .. Selamat Berbelanja ...

* Cara Bertransaksi di Laku.com :

- Melalui SMS :

Ketik (Nama, Alamat Pengiriman, Alamat Email,Order) Kemudian

kirim ke (pilih salah satu) : 0813 8060 0200 ,  0857 7200 2400 Atau  0877 8800 9600

- Melalui Telepon :

Kontak (021-83783145)

- Melalui Blacberry Messanger :

Add Pin dan Pilih salah satu saja : 28F64951 , 2882138B ,  28B7F07D , 28F53EB0 , 32FDD871 28A303C8 Dan 286E6C68

- Melalui Email :

support@laku.com

Alamat Lengkap Kantor dan Jam Kerja Kantor Laku.com :

Alamat Kantor :

PT. Laku Indonesia

Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor,

Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat

Indonesia 10310

Jam kerja :

Senin - Jumat : 08:30 - 24:00

Sabtu : 08:30 - 17:00

Demikian Saya Sebutkan Cara Belanja dan Bertransaksi di Laku.com . Untuk Keterangan dan Informasi Lebih Lanjut Silakan Ke situs Laku.com .

Selamat Berbelanja Di Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman...
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman(banner)
Semoga Menjadi Pilihan Terbaik Untuk Kebutuhan Belanja Online Anda .
Terima Kasih .
Sekian Artikel " Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman " .

No comments:

Post a Comment